-->

Cara Mendapatkan Dollar Di MONEY RAWR

- Wednesday, January 02, 2019
advertise here
 InfoNegara

Mediasura - Cara Mendapatkan Dollar Di MONEY RAWR

     Mediasura - Setelah 2 kali percobaan aplikasi berbuah SCAM. Akhirnya Mediasura menemukan satu aplikasi yang bagus dan terbukti membayar. Money Rawr sudah terbukti membayar dengan reviewnya yang bagus di beberapa blog dan akun youtube.


     Kamu bisa download aplikasi ini di Play Store dan langsung log in menggunakan akun google maupun facebook. Dan keuntungan utamanya adalah kamu bisa dapat bonus 4444 Koin disaat pertama kali login. Setelah login selesaikan misi yang ada yaitu dengan menginstall dan memainkan aplikasi untuk mendapatkan poin. Tapi sayangnya diawal kita mendapatkan 7 koin/menit lama kelamaan akan semakin lama seperti 31koin/1350detik dst.

     Solusinya adalah download aplikasi lain yang disediakan bro, untuk cara lain kamu bisa undang teman untuk mendapatkan 250 koin dan 25% pendapatanya. Dan untuk withdraw sendiri 4999 koin bisa kamu tukarkan dengan $ 0,5 ke akun paypal kamu. Tidak sampai sehari uang itu masuk ke paypal kamu.

Mediasura - Cara Mendapatkan Dollar Di MONEY RAWR

     Mudah bukan kamu bisa mendapatkan uang sekitar 7000 rupiah tidak sampai 1 jam bermain game. Sampai saat ini di awal tahun 2019 aplikasi ini terbukti membayar. Semoga bermanfaat dan mohon bantuanya untuk update kalau aplikasi ini tiba tiba scam di kolom komentar atau facebook & twitter Mediasura, Terimakasih banyak sudah berkunjung di Mediasura.

Advertisement advertise here
This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search