-->

Cara Mengecilkan File Mobile Legend Di IOS

- Sunday, September 23, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - Cara Mengecilkan File Mobile Legend Di IOS

     Mediasura - Beberapa hari yang laluhp saya mengalami lag saat bermain mobile legend. Dari situ saya merasa aneh karena melihat beberapa teman dengan spek sama tapi aman aman saja. Sampai akhirnya muncul peringatan tempat penyimpanan file hampir penuh.


     Dan begitu kagetnya saya melihat ukuran file mobile legend yang mencapai 5gb lebih, setelah saya bandingkan dengan teman teman saya punya mereka hanya di kisaran 1gb.

     Lalu saya coba cari tutorial di google maupun youtube. Semua hanya memperlihatkan cara melalui hp android yang mempunyai file manager. Lalu bagaimana dengan Ios yang tidak ada file managernya? Akhirnya saya iseng untuk uninstall kemudian install kembali aplikasi tersebut, kemudian setelah login mulai download resource sampai 100% dan akhirnya ukuran file mobile legend di ios saya kembali di kisaran 1gb.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search