-->

Whaff Tidak Membayar

- Sunday, December 09, 2018
advertise here
 InfoNegara
Whaff Tidak Membayar

     Mediasura - Apakah Whaff Reward dan Whaff Locker masih membayar penggunanya di tahun 2018? Seperti yang kita ketahui whaff adalah salah satu aplikasi penghasil dollar yang paling populer di indonesia. Cara mengumpulkan dollar terbilang susah susah gampang jika tidak mengandalkan referral code. Jika kamu cuma mengandalkan install aplikasi, nonton video dan membuka layar kunci melalui whaff locker saja, bisa dipastikan untuk mendapatkan minimal withdraw (11.5$) butuh waktu lebih dari setahun.
     Berdasarkan percobaan yang saya lakukan, saya sudah mengumpulkan dollar dari whaff melalui misi dan membuka layar kunci tanpa mengandalkan kode referral. Ketika dollar saya sudah terkumpul 11.5$ saya melakukan payout request melalui Paypal. Dan setelah saya tunggu sesuai instruksi (3 hari kerja), tidak ada dollar masuk ke rekening paypal saya.

     Setelah menunggu 1 minggu lamanya akhirnya saya email ke Whaff Support. Mereka hanya merespon kalau paypal mereka sedang dalam masalah & transfer ke paypal menumpuk. Well, bisa dibilang lucu kalau aplikasi sebesar whaff tidak bisa memberikan kepastian kapan kita akan menerima dollar yang seharusnya menjadi hak kita.

     Setelah saya telusuri di google, saya tidak menemukan solusi dan tidak banyak yang update tentang kejadian ini, dan setelah saya telusuri ke facebook whaff, mereka terakhir posting di tahun 2017. Dan setelah saya tunggu 1 bulan lamanya saya mencoba email kembali Whaff Support dan jawaban mereka sama.

     Mungkin di tahun 2014-2017 aplikasi ini bagus dengan banyaknya review review positif whaff pada blog dan web kebanyakan, tetapi di akhir 2018 ini adakah yang update masalah whaff? Apakah whaff sudah tidak bisa membayar para penggunanya? Bagi yang ahli dan tau masalah ini atau bahkan punya masalah serupa silahkan diskusi di kolom komentar ya.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search