-->

Epson Surabaya Barat

- Sunday, December 09, 2018
advertise here
 InfoNegara

     Mediasura - Kabar gembira untuk pengguna Epson di wilayah Surabaya barat, karena epson sudah meresmikan Epson Sales & Service Surabaya Barat yang beralamatkan di Villa Bukit Mas RM11 Jalan Abdul Wahab Siamin. Besarnya perkembangan pasar bisnis di Surabaya barat membuat Epson mendirikan Epson Sales & Service baru guna meningkatkan pelayanan Epson.


     Kabar ini pastinya membuat warga atau pelaku bisnis di area Surabaya barat seperti Mayjend Sungkono, HR Muhammad, Dukuh Kupang, Bukit Darmo, Graha Family, dll, dimudahkan jika ingin melakukan perbaikan atau membeli consumable Epson Original. Jadi mereka tidak perlu jauh jauh ke gubeng lagi jika ingin melakukan perbaikan Epson ataupun membeli consumable original.

     Kalian semua bisa menghubungi (031) 99536352 untuk konsultasi mengenai produk Epson. Jika masih bingung menemukan Service Center Epson tersebut, pada google maps pun kalian sudah bisa menemukanya dengan mengetikan kata "Epson Villa Bukit Mas".

     Untuk pengguna Epson diluar kota Surabaya yang ingin ke service center Epson Surabaya pun pastinya diuntungkan dengan hadirnya tempat service baru ini, karena villa bukit mas sangat dekat dengan exit tol surabaya satelit lalu memutar balik arah menuju taman makam pahlawan surabaya.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search