-->

Baymack Scam?!

- Thursday, December 20, 2018
advertise here
 InfoNegara

     Mediasura - Baymack adalah salah satu situs untuk menghasilkan dollar dengan cara menonton video. Setiap 7 video yang kita tebak dengan benar akan menghasilkan "entry" untuk memasuki undian berhadiah hingga $100 perhari. Menggiurkan bukan? dengan cara semudah itu dan minimal withdraw $0.01 menjadikan baymack banyak peminatnya.


     Jika kalian telusuri di google maka kalian akan menemukan banyak hal positif tentang baymack. Tapi yang perlu di garis bawahi, bagaimana kredibelitasnya di akhir tahun 2018 ini? Ya sesuai dengan judul, banyak yang bilang baymack scam termasuk tim mediasura sendiri. Paypal dihapuskan dan diganti dengan Skrill, namun setelah proses withdraw tidak lama kemudian saldo kita dikembalikan dan ketika akan mengulangi proses withdraw kita disuruh untuk invite 2 orang lagi ke baymack.

     So, bagi kalian yang punya niatan menggunakan baymack, mending urungin deh niat kamu untuk mencari dollar di baymack daripada nyesel sendiri. Dan di youtube pun sudah banyak yang membahas masalah ini.

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2018

Snuckl / Baymack menurut saya Penipuan yang mencari keuntungan buat diri sendiri dari kerjasama dengan vendor/management/artist/perorangan yang memakai jasanya, dan kita yang dirugikan : 1. waktu 2. kesehatan (mata, telinga, no aktifitas lainnya) 3. Biaya Listrik. 4. alat tg kita pakai (komputer dan piranti lainnya) 5. Quota internet kita. 6. dll saya berani berkata demikian karena saya sdh merasakan dampak/akibat/dan semua tidak ada hasil, pembayaran saya tidak TEREALISASI / TIDAK DIBAYARKAN oleh BAYMACK.



Sekedar info. Sudah saatnya anda berhenti bermain baymack. karena itu SCAM atau penipuan. Ada 5 Alasan kuat mengapa baymack dkk (Flamzy, snuckle dll) scam? 1. Tidak ada penjelasan siapa itu baymack. Apakah dia perusahaan, organisasi, individu semua infonya masih misterius 2. Lokasi di Fransisco, Namun untuk no. WA CS nya dari INDIA. Anehkan? 3. CS nya susah dihubungi bahkan tidak pernah dibalas jika kontak via WA 4. Kebijakan dan peraturan yang berubah2, Bahkan terlalu sering. Seperti 1 Entrie 6 video, minimum Redeem dll 5. Jika ada yang ingin redeem dipersulit dan setelah ditunggu lama saldo pencairan balik lagi ke akun. Seringkan mengalami ini? Lalu dulu ada bukti pencairan ke paypal. YA ITU DULU. anda akan dikasih receh untuk membuktikan mereka itu membayar. dan jika member sudah banyak mereka tidak akan membayar. Banyak ratusan bahkan ribuan member yang tidak dibayar (bs cek di fb resmi baymack) Ada yang pernah dibayar setelah redeem di update? misal minimal $ 20 ke paypal SAYA YAKIN TIDAK ADA.
Seandainya saldo baymack bs ditransfer ke sesama pengguna, saya akan bagi saldo2 saya. lumayan tuh $ 25 hehehe. (Bagi yg masih gak percaya klo baymack scam) So, tinggalkan baymack. kasihan waktu dan kuotamu :D

AGNEZ MO archieve

biar jelas liat di fb baymack,,RATUSAN POSTINGAN facebook keluhan TNTANG BYMACK,FLMZY,OUTBUCK yg udh tidak membayar, KASIAN,,ratusan org merasa ditipu dengan puluhan dolar hingga ratusan dolar!!!sama sekali GK DIBAYAR,,pdhl redeem semua mereka udh pd sukses,,kmaren2 msih byar,,namun awal septmber udah jadi tai anjing!!ZONK!!!
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search