-->

Game Simple Untuk Mengisi Waktu Luang

- Thursday, May 25, 2017
advertise here
 InfoNegara
Mediasura - Banyak game seru yang bisa kamu mainkan, tapi tak jarang game tersebut menghabiskan space hardisk atau menghabiskan banyak kuota. Nah kali ini mediasura akan memberikan game ringan tapi seru yang bisa anda mainkan disaat waktu luang.

1. agar.io
Beralamatkan agar.io
Di game ini anda cukup menjalankan sebuah bola / lingkaran yang memakan lingkaran lain yang lebih kecil. semakin besar ukuran anda semakin lambat pula kecepatan anda. Namun yang membuat game ini menarik anda bisa bermain sebagai team dengan memanfaatkan fitur membelah diri (space) dan membuang sebagian kecil tubuh (W).




2. slither.io
Beralamatkan slithe.io
Di game ini anda menjalankan seekor ular kecil yang bisa menjadi besar dengan memakan lingkaran lingkaran disekitarnya. Game inipun cukup seru karena tidak peduli seberapa besar bentuk anda, jika kepala ular anda menabrak tubuh ular lain otomatis ular itu akan mati. Sudah pernah rank 1 guys?




3. wings.io
Beralamatkan wings.io
Memang tidak setenar 2 game diatas, namun cukup seru dimainkan pada saat waktu luang. Anda cukup menjalankan pesawat kecil untuk menghancurkan pesawat kecil milik orang lain. ada banyak senjata yang bisa anda gunakan untuk melawan musuh anda.





Tertarik untuk mencoba? atau ada game simple yang lebih bagus menurut anda? kirim pendapat anda di kolom komentar / fanspage fb ya guys.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search