-->

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Dengan AnonymoX

- Monday, July 03, 2017
advertise here
 InfoNegara
Mediasura - Beberapa orang bertanya, bagaimana cara membuka situs yang diblokir? Jawabanya cukup ganti proxy anda. Dengan mengganti proxy anda bebas menelusuri situs - situs yang diblokir oleh ISP (Internet Service Provider) anda. Caranya pun cukup mudah anda bisa browsing proxy gratis lalu masuk ke pengaturan browser anda, lalu ubah pengaturan proxy. Cara kedua dengan aplikasi tambahan bernama anonymoX.

Kali ini mediasura akan membahas bagaimana membuka situs yang diblokir oleh ISP anda dengan anonymox. Anda tinggal download anonymox.

Untuk firefox klik link https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/?src=cb-dl-users
Dan https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio untuk Google Chrome


Setelah kalian download dan install anda tinggal mengaktifkan anonymox dengan cara klik tanda X di bagian kanan atas browser anda lalu tekan aktifkan. Change identity untuk merubah proxy, carilah proxy yang bisa memberikan kecepatan maksimal saat browsing atau download.

https://mediasura.blogspot.co.id/


Sedangkan untuk menonaktifkan anda tinggal hilangkan centang pada aktif. Perlu diketahui biasanya pengubahan proxy di anonymox berimbas pada sedikit menurunya kecepatan internet anda, maka dari itu carilah proxy yang cepat sebelum anda browsing menggunakan anonymox. Lain kali Mediasura akan share bagaimana setting proxy manual agar bisa mendapatkan kecepatan maksimal. Bila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda di kolom komentar atau fanspage fb.
Advertisement advertise here

1 komentar:

avatar

Mantap gan, tulisannya sangat membantu. Buat yang pengen nambah-nambah ilmu tentang cara membuka situs yang diblokir, bisa mampir di mari yaa.

 

Start typing and press Enter to search