-->

157 Emoji Baru Akan Hadir Di iOS 12 Tahun Ini

- Thursday, February 15, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - 157 Emoji Baru Akan Hadir Di iOS 12 Tahun Ini

     Mediasura - Unicode Consortium mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan sebuah set emoji baru untuk versi terbaru Unicode 11.0, yang akan tersedia untuk berbagai perusahaan, salah satunya Apple. Pada akhir tahun ini. Terdapat 157 pilihan emoji baru di set Emoji 11.0 ini, yang di dalamnya terdapat 77 karakter dengan warna kulit yang berbeda-beda serta variasi lainnya seperti gaya rambut dan kostum.


     Apple, dan perusahaan lainnya, menggunakan standar Emoji Unicode di dalam sistem operasinya, seperti iOS dan macOS. "Emoji baru akan menyertakan gambar makanan seperti bagel, kubis, mangga, dan cupcake serta berbagai emoji binatang seperti llama, raccoon, kanguru, kuda nil, angsa, nyamuk, dan lobster. Selain itu akan ada beberapa objek dan simbol seperti alat pemadam, gelas uji, tisu toilet, spons, bendera bajak laut, dan simbol tak terbatas." (infinity).


Emoji 11.0 adalah bagian dari standar Unicode 11.0, yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Emoji 11.0 ini baru akan hadir di perangkat mobile sekitar bulan Agustus atau September. Sudah gak sabar nih untuk mencoba emoji baru ini, diskusiin di kolom komentar ya guys.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search