-->

Biznet Sediakan Wi-Fi Gratis Di Madiun

- Sunday, February 25, 2018
advertise here
 InfoNegara
Mediasura - Biznet Sediakan Wi-Fi Gratis Di Madiun
sumber gambar : biznet

     Mediasura - Penyedia jaringan internet, Biznet menyediakan sepuluh titik Wi-Fi gratis di enam ruang publik di Kota Madiun. Enam ruang publik yang dilengkapi fasilitas jaringan internet gratis dari Biznet yakni Alun-Alun Kota Madiun, Taman Kartini, Pasar Sri Jaya di Jalan Diponegoro, Kantor BKD di Jalan Mastrip, Rumah Dinas Wali Kota Madiun di Jalan Pahlawan, dan Perpustakaan Kota Madiun di Jalan Agus Salim.


     Agung selaku sales manager biznet mengatakan satu titik bisa digunakan hingga 200 pengguna dengan kecepatan mencapai 100 Mbps. Biznet juga menyiapkan tenaga teknisi yang siaga setiap saat untuk mengatasi masalah jaringan. Untuk mendapatkan layanan internet gratis di enam ruang publik di Kota Madiun, cukup buka pengaturan Wi-Fi pada perangkat gadget lalu pilih SSID @FreeBiznetHotspot. Selanjutnya buka browser pada perangkat dan klik "start now". Setelah itu klik tombol "connect", kamu dapat langsung menikmati layanan Biznet hotspot secara gratis.

     Wakil Wali Kota Madiun mengaku Pemkot Madiun bekerjasama dengan Biznet untuk memenuhi kebutuhan layanan internet di lingkup pemerintah lantaran harganya yang lebih murah dibandingkan penyedia jasa layanan internet sebelumnya.

dirangkum dari tekno.kompas
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search