-->

Koper Pintar Yang Bisa Berjalan Mengikuti Pemiliknya

- Wednesday, February 21, 2018
advertise here
 InfoNegara
sumber gambar : tekno.kompas

     Mediasura -  Sebuah perusahaaan asal China, 90Fun, menciptakan koper pintar yang diberi sebutan Puppy 1. Seperti namanya, koper ini bisa bergerak mengikuti pemiliknya layaknya seekor anak anjing.


     Koper tersebut dilengkapi sepasang roda yang dapat bergerak bebas. Selain itu, Puppy 1 memiliki sensor khusus yang membuatnya dapat mengikuti sang pemilik pada jarak tertentu. Tidak lupa, perusahaan pencipta Puppy 1 juga melengkapi si koper pintar dengan remot pemanggil.

     Puppy 1 turut dibekali teknologi penyeimbang otomatis dari kendaaran listrik roda dua Segway, yang menjadi rekanan 90Fun. Karenanya koper ini tetap bisa berjalan dengan seimbang meski hanya memiliki dua buah roda.

     Dengan ukuran 20 inci, Puppy 1 memiliki ruangan yang cukup besar untuk menyimpan barang. Ada juga sebuah pegangan yang disediakan untuk menarik koper secara manual. Puppy 1 sudah dipasarkan dan berhasil meraih popularitas di China. Dalam sebuah ajang belanja, koper ini berhasil terjual sebanyak 160.000 unit dalam waktu 24 jam. Puppy 1 rencananya akan dipamerkan dalam CES 2018.

dirangkum dari tekno.kompas

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search