-->

Solo Punya Game Center Level Internasional

- Saturday, February 24, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - Solo Punya Game Center Level Internasional
suasana icafe solo, sumber : tekno.kompas

     Mediasura - Solo memiliki warnet game yang bertaraf internasional. Game center tersebut merupakan salah satu jaringan game center buatan Nvidia, yakni iCafeNama game center iCafe di Solo itu adalah "Poseidon", dibuat dengan desain yang menarik. Gamers juga akan dimanjakan dengan kartu grafis kelas atas, Nvidia GoForce GTX 1080 TI, yang diharapkan bisa menunjang pengalaman grafis gamer.


Berbeda dengan Game Center lainnya, sebagai iCafe bertaraf internasional, Poseidon memiliki ruang latihan khusus yang digunakan untuk menginkubasi atlet e-Sport yang akan berlaga di kejuaraan. Kursi, meja, dan kursor yang digunakan pun merupakan standar khusus gaming yang dibanderol dengan harga yang tidak sedikit.  Tidak hanya itu Poseidon juga menyediakan coach (pelatih) untuk para pemula yang ingin menjajaki e-Sport lebih serius.  

Tri Harjono, pendiri game center iCafe Poseidon mengatakan, terdapat 100 PC di game center-nya, dimana 10 unit di antaranya berada di VIP room dan 12 unit untuk battle (beradu antar tim). Tetapi ada aturan khusus bagi gamers yang ingin menjajal kemampuannya bermain game di iCafe Poseidon. Aturan yang harus dipatuhi antaranya larangan merokok. iCafe Poseidon juga melarang pelajar yang datang untuk bermain game saat jam belajar, serta melarang pelajar menggunakan seragam sekolah selama berada di area game center.
 
dirangkum dari tekno.kompas
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search