-->

T-Cash Bisa Dipakai Pelanggan Non Telkomsel Mulai Maret 2018

- Friday, February 23, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - T-Cash Bisa Dipakai Pelanggan Non Telkomsel Mulai Maret 2018
sumber gambar : liputan 6 tekno

     Mediasura - Telkomsel semakin serius mengembangkan unit bisnis uang digital T-Cash. Cita-cita besarnya adalah menjadikan T-Cash sebagai layanan pembayaran digital nomor satu di Tanah Air. Salah satu cara untuk mencapainya yaitu dengan terbukanya T-Cash untuk semua operator.


     CEO T-Cash, Danu Wicaksana, mengatakan timnya tengah mempersiapkan hal-hal teknis untuk mewujudkan T-Cash yang lebih inklusif. Inisiasi ini telah disepakati seluruh anggota direksi dan ditargetkan terealisasi mulai Maret 2018.
Menurut dia, keterbukaan T-Cash untuk operator lain menguntungkan semua pihak. Di satu sisi cita-cita T-Cash sebagai layanan yang bisa diakses semua kalangan terpenuhi. Di sisi lain, T-Cash membantu operator lain menjual produk mereka.

     Menurut data yang didapatkan Mediasura dari Tekno.Kompas saat ini pelanggan T-Cash tercatat 10 juta orang, dengan pengguna aktif sekitar 30 persen. Selama setahun, T-Cash mencatat 60 juta transaksi dengan pemakaian pengguna rata-rata Rp 100.000 hingga Rp 150.000 per bulan.


Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search