-->

Uber Bisa Diorder Melalui BBM

- Thursday, February 22, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - Uber Bisa Diorder Melalui BBM

     Mediasura - Layanan pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM) mengumumkan kerja sama strategis dengan layanan ride-sharing Uber. Kini integrasi keduanya resmi diluncurkan untuk pengguna di seluruh negara, termasuk Indonesia.



     Integrasi itu memungkinkan pengguna memesan armada Uber secara langsung di aplikasi BBM. Ketika sedang chatting atau melakukan kegiatan lain di BBM, tak perlu beranjak ke aplikasi Uber jika hanya ingin memesan mobil atau motor Uber.

     Akses pemesanan dilakukan melalui menu “Discover”. Uber tercantum di sisi kanan bawah antarmuka Discover di aplikasi BBM, baik iOS maupun Android. Pada menu tersebut, pengguna bisa memilih ikon Uber untuk melakukan pemesanan.

     Jika baru pertama kali memesan, Uber di BBM akan meminta pengguna masuk (log in) dengan nomor telepon atau akun media sosial. Sekali log in, Uber secara otomatis mendeteksi lokasi dan memroses peta digital. Pengguna cukup memasukkan destinasi dan tekan “Request”, lantas akan diminta memilih opsi pembayaran. Selanjutnya, Uber akan mencarikan mobil atau motor dan pengguna cukup menunggunya datang.

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search