-->

Cara Bermain Mobile Legend Tanpa Lag

- Sunday, August 19, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - Cara Bermain Mobile Legend Tanpa Lag

     Mediasura - Pasti kalian tidak asing dengan game mobile legend. Tidak bisa dipungkiri mobile legend adalah permainan multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling ramai di mainkan di Indonesia. Nah seiring berjalanya waktu update dari mobile legend memberatkan handphone handphone dengan kapasitas yang rendah. Lalu bagaimana cara mengatasi lag pada game ini?



  • Gunakan Internet 4G / Wi-Fi Yang Stabil
     Faktor utama kenyamanan dalam bermain game ini adalah koneksi internet yang stabil. Usahakan menggunakan jaringan 4G / LTE maupun koneksi wifi yang stabil. Selalu pastikan Ping anda dibawah 120ms untuk kualitas yang baik sebelum mulai bermain.

  • Bersihkan Aplikasi Yang Berjalan
     Untuk smartphone yang mempunyai RAM dibawah 2GB pastikan anda sudah menutup semua aplikasi yang berjalan sebelum membuka aplikasi ini ya. Hal ini ditujukan agar smartphone kamu selalu dalam kondisi yang baik sebelum bermain.

  • Gunakan Mode Performa
     Buka setting lalu pilih power management kemudian pilih power saver. Dalam smartphone ada 4 mode, yaitu perform, normal, power saving, dan super saving. Biasanya default akan tersetting di normal mode. Ubahlah ke mode performa agar mendapatkan performa terbaik smartphone kamu, meskipun agak boros battery ya.

  • Mengubah Kualitas Grafis
     Jika cara diatas masih kurang dapat mengatasi lag, mungkin kamu perlu mengatur kualitas grafis ke rendah agar tidak terlalu membebani smartphone kamu. Caranya masuk ke menu profil lalu buka tab setting.

  • Jangan Bermain Sambil Charge
     Tips selanjutnya adalah hindari bermain sambil charging. Karena pada saat charging sambil bermain biasanya smartphone akan mudah panas sehingga dapat mempengaruhi kinerja aplikasi yang kamu jalankan.

  • Coba Bermain Di Jam Produktif Atau Tengah Malam
     Masalah server penuh juga dapat menjadi penyebab kenapa game online tidak dapat berjalan secara sempurna. Coba deh kalian bermain di jam produktif atau tengah malam, ada bedanya gak? tentunya tips ini untuk orang orang yang kegiatan produktifnya rendah ya :v

  • Gunakan Fitur Mode Cepat
     Terakhir manfaatkan fitur baru ini meskipun harus berkorban konsumsi paket data yang lebih banyak. Caranya ada di  setting > basic > network setting.

     Nah itu dia beberapa tips dari mediasura untuk mengurangi lag pada saat bermain mobile legend. Dan jika masih tetap sama setelah menjalankan semua tips diatas, kami sarankanuntuk ganti hp kamu :v. Sekian jika ada kritik maupun saran harap sampaikan di email atau kolom komentar.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search