-->

Youtube Music Akan Saingi Spotify

- Friday, August 17, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - Youtube Music

     Mediasura - YouTube merilis YouTube Music, layanan berbayar baru yang diharapkan bisa jadi rival bagi Spotify. Google Play Music yang selama ini menjadi layanan musik dari Google pun sudah bisa dipastikan akan ikut melebur dengan YouTube Music.
     Tidak seperti Spotify dan Apple Music, YouTube Music bebas dari iklan khusus untuk video musik, tapi juga tetap memberikan fitur playlist sesuai selera pengguna berdasarkan kebiasaan masing-masing ketika sedang membuka Google atau YouTube.

     Biaya berlangganan YouTube Music sendiri hanya US$10 (sekitar Rp140.000) per bulan. Bagi yang sudah berlangganan YouTube Red dengan biaya US$10 (sekitar Rp140.475)/bulan, tinggal menambah US$2 (Rp28.000) per bulan untuk menjadi berlangganan YouTube Premium yang sudah termasuk YouTube Music.

     Aplikasi Youtube Music akan mulai dirilis di Amerika, Korea Selatan, Meksiko, Australia, dan Selandia Baru mulai minggu depan. YouTube menjanjikan akan merilis aplikasi tersebut di empat belas  negara lain pada minggu berikutnya.

sumber
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search