-->

7 Komik Weebtoon Indonesia Terbaik Versi Mediasura

- Sunday, July 30, 2017
advertise here
 InfoNegara
Mediasura - Banyak cara yang digunakan untuk mengisi waktu luang atau istirahat, entah itu bermain game, menonton film, bahkan membaca komik / novel. kali ini saya akan membahas 7 komik Line Weebtoon Indonesia terbaik versi Mediasura.

1. The Gamer
Ya, The Gamer karangan "Sangyoung Seong / Sang-A". Memang bukan buatan lokal, tapi jalan dan kualitas ceritanya pantas berada di nomor 1. Bercerita tentang kehidupan manusia yang memiliki kemampuan gaming, bisa level up, hunting, dll. Cerita ini sangat menarik bagi saya yang notabene adalah seorang gamer. Hal mengecewakan dari komik ini adalah hanya update 1 minggu sekali dihari jum'at. Yang jelas komik ini saya rekomendasikan untuk kamu yang notabene seorang gamers.

2. Tahilalats
Siapa yang tidak kenal komik lokal ini? Komik buatan "Nurfadli Mursyid" ini cukup membuat publik terhibur. Meskipun dengan gambar khasnya yang sederhana namun cerita absurd yang ada di setiap scene-nya sangat menghibur untuk dibaca. So kalau anda lagi galau atau butuh hiburan, baca aja komik ini.

3. Kisah Usil Si Juki Kecil
Komik besutan "Faza Meonk" ini yang paling ditunggu - tunggu readers. sukses dengan seri balada anak kost, dan untuk seri dongeng saya tidak seberapa suka. Komik ini bisa membuat kamu senyam senyum sendiri dengan cerita nostalgia masa kecil kita di era 1980-2000an.

4. Ngopi Yuk!
Meskipun terbilang baru, komik besutan "Sisifafa / Romy Hernandi" ini sangat menyita perhatian saya. Dengan background kehidupan sehari hari di warung kopi dan humor yang lucu, komik ini wajib kamu ikuti untuk orang orang yang suka ngopi.

5. Pak Guru Inyong
Bercerita tentang kehidupan guru honorer. Komik karangan "Anggoro Ihank" membuat para readers mengerti lika liku kehidupan para guru honorer yang bekerja dengan hati tulus. Meskipun kategori humor namun disetiap cerita pada komik ini selalu di bumbui dengan pesan moral yang mampu mendidik atau menyadarkan kita bahwa guru itu benar benar pahlawan tanpa tanda jasa.

6. Next Door Country
Komik karangan "Mas Aditya" ini menceritakan tentang pandangan orang luar negri / bule terhadap keadaan indonesia, kelakuan dan kebiasaan orang indonesia. Cerita ini sangat menarik untuk disimak, karena hal yang wajar / lumrah untuk orang indonesia dianggap sebagai hal tabu untuk mereka.

7. Lucunya Hidup Ini
"Bang Gaber" selalu memberikan pesan moral yang mendidik pada setiap cerita pada komik ini. Meskipun komik ini kesan humornya sedikit namun ilmu kehidupan yang anda dapatkan dari komik ini sangat banyak.

Demikian 7 komik Line Weebtoon terbaik versi mediasura. Ingat ya ini bukan dari rating atau ranking, tapi dari sudut pandang saya secara pribadi. Sebelumnya saya ucapkan permohonan maaf bila ada kesalahan kata atau penjelasan dalam post ini. Jika ada kritik dan saran bahkan ada komik weebton favorit versi kamu silahkan share di kolom komentar / fanspage facebook ya guys.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search