-->

Cara Menggunakan Epson iPrint

- Friday, July 28, 2017
advertise here
 InfoNegara
mediasura.blogspot.co.idMediasura - Setelah mempelajari cara setting wifi direct epson, kali ini saya akan membahas bagaimana cara menggunakan wifi direct pada platform android / apple. Pertama tama cukup buka Playstore / Appstore anda kemudian download Epson iPrint.

Setelah selesai download silahkan buka aplikasi Epson iPrint anda. Jangan lupa sambungkan perangkat anda ke SSID printer. Next pilih "Tap here to select a printer". Setelah di tap maka anda akan dihadapkan pada kolom Maintenance, tap printer pada kolom maintenance. Setelah itu tap printer yang ada di kolom Local.


Setelah terhubung anda sudah bisa menggunakan Epson iPrint. Fitur fitur yang terdapat disana juga banyak, ada print foto, pembelian tinta / toner, print document dari memory internal, webpage print dan cloud storage. Selain itu anda juga bisa scan dan copy via Epson iPrint.

Dan yang lebih canggih lagi anda bisa memanage / maintenance printer yang terkoneksi dari aplikasi Epson iPrint anda. Tapi yang perlu diingat jarak ideal wifi direct rata - rata maksimal 10m dari printer.

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search