-->

Cara Membuat Contact Form

- Sunday, September 24, 2017
advertise here
 InfoNegara
     Mediasura - Seperti yang anda lihat pada laman Contact Mediasura. Mediasura memakai 123Contact Form agar pembaca lebih mudah menyampaikan kritik, saran, pendapat, permintaan, dan lain lain. Pembaca cukup mengisi nama dan email untuk menerima balasan dari Mediasura, lalu isi pesan yang ingin disampaikan lalu tekan kirim. 123Contact Form akan mengirimkan pesan anda ke email Mediasura sebagai perantara, dan akhirnya Mediasura akan membalas email tersebut ke email yang telah anda isi  Kelemahan dari contact form tersebut hanya rawan orang iseng karena kemudahanya dalam mengirim email.


     Kali ini Mediasura akan membagikan cara membuat contact form seperti yang Mediasura pakai. Langkah pertama kalian buka link 123Contact Form. Lalu klik tombol

MSura - Cara Membuat Contact Form

     Langkah selanjutnya klik tombol sign up pada basic free always.

MSura - Cara Membuat Contact Form

     Kemudian akan muncul form pendaftaran, cukup kalian isi email dan password anda.

MSura - Cara Membuat Contact Form

     Setelah anda berhasil membuat akun, akan ada beberapa pilihan form, tentu saja anda harus memilih contact form karena akan membuat contact form.

MSura - Cara Membuat Contact Form

     Pada form edit silahkan anda centang kolom yang anda inginkan.

MSura - Cara Membuat Contact Form

     Silahkan anda klik kolom setting untuk memastikan pengaturan pengiriman email benar. Lalu klik publish dan klik blogger.

MSura - Cara Membuat Contact Form

     Langkah terakhir silahkan copy kode dan masukan ke dalam blog anda. Lihat pratinjau sebelum menyimpan pengaturan blog anda. Mudah kan? Nah untuk yang kurang jelas atau ingin bertanya silahkan hubungi Mediasura lewat kontak, kolom komentar atau fanspage facebook. Semoga informasi ini bermanfaat.



Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search