-->

Percakapan Lucu Medi & Sura

- Sunday, October 01, 2017
advertise here
 InfoNegara

     Mediasura - Sebenarnya saya ingin membuat cerita original yang akan menjadi ciri khas mediasura. Tapi apa daya kesibukan di dunia nyata membatasi kreatifitas saya untuk berbagi ilmu maupun hiburan. Untuk kali ini Mediasura mencoba membagikan beberapa cerita absurd kumpulan dari browsing di mbah google kemudian di edit agar menjadi khas mediasura dan tidak terkesan asal copas. Semoga terhibur.


  • Ketemu Mantan
Sura : “Med, tadi pas di lampu merah aku liat mantan pacarku boncengan sama pacar barunya.”
Medi : “Lah terus?”
Sura : “Dia ngeliat aku, malah memeluk erat, ngejek gituh, hatiku jadi puanas, langsung tak LUDAHI mantanku itu! Tapi aku nyesel banget!”
Medi : “Lah kenapa?”
Sura : “Kaca helmku belum tak buka!”

  • Cincin
Sura : “Hei Med, ada tebakan nih, Kalau ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”
Medi : "tinggal 4 ekor lah, gampang sekali tebakannya!"
Sura : "Salah, habis dong burungnya. Kan yang lainnya pada terbang, tapi saya suka dengan cara berpikirmu yang lurus."

Medi berbalik bertanya,

Medi : "Ra, kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam batangnya dan mencium ciumnya, yang kedua dengan menjilatinya, yang ketiga mengulumnya langsung ke dalam mulutnya, manakah diantara cewek itu yang sudah menikah?"
Sura : "Pasti yang mengulum langsung kan?"
Medi : "Salah, yang sudah menikah adalah yang memakai cincin di jari manisnya, tapi saya senang dengan cara berpikirmu yang langsung Ra”

  • Kuku Badak
Medi : “Kenapa badak kukunya warna merah?”
Sura : “Hmm, apa ya?gak tau.”
Medi : “Biar bisa sembunyi di balik pohon apel.”
Sura : “Ah bohong, mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?”
Medi : “Gak pernah lihat kan? berarti dia berhasil sembunyi.”


  • Haram
Medi : "Makanan apa yang haram?"
Sura : "Babi!"
Medi : "Yang lebih haram lagi?"
Sura : "Hmm, tentu babi mengandung babi!"
Medi : "Yang paling haram lagi apa hayoo ?"
Sura : "Hmm, babi mengandung babi tanpa bapak kali!"


  • Kembar
Suatu hari Sura bernostalgia tentang masa kecilnya ke medi.

Sura :“Bro ingat gak waktu kita masih kecil. Waktu itu kita naik angkot, ane duduk didepan trus lo di belakang. Waktu itu lo keluarin muka lo dari jendela, trus ane keluarin pantat ane dari jendela.
Medi : “Terus bro?”
Sura : “Orang bilang kita kembar bro!”
Medi : “Asem lo bro!” -_-


Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search