-->

5 Rahasia Unik Google #Part2

- Monday, December 11, 2017
advertise here
 InfoNegara
     Mediasura - Setelah melihat adanya minat yang tidak sedikit pada postingan 5 Rahasia Unik Google, maka kali ini mediasura akan membagikan versi lainya. Sebelumnya rahasia unik google dibahas dengan tema yang identik dengan game, nah kali ini Mediasura akan membagikan dengan tema yang berhubungan dengan bentuk mesin pencarian tersebut. Penasaran? langsung cek aja ya

1. Google Gravity
     Seperti yang anda lihat, ketika anda mengetikan kata google gravity, dan klik i'm feel lucky atau saya lagi beruntung, maka elemen elemen pada halaman tersebut akan jatuh seperti terkena gaya gravitasi.





2. Annoying Google
     Bagi kalian kaum alayers yang suka menggabungkan huruf besar dan kecil tidak beraturan, coba saja ketikan annoying google lalu klik i'm feel lucky atau saya lagi beruntung, maka tulisan google akan berubah menjadi font anak alay. Cocok banget buat alayers :v




3. Google Hacker
     Ketikan google hacker dan klik i'm feel lucky atau saya lagi beruntung. Maka anda akan diperlihatkan halaman google yang seakan akan i hack. Tapi menurut mediasura google hacker mirip annoying google ya, ALAY!





4. Google Space
     Kebalikan dari google gravity. Jika kamu mengetikan google space dan klik i'm feel lucky atau saya lagi beruntung. Maka anda akan melihat elemen elemen pada halaman tersebut melayang seperti berada pada ruang luar angkasa.




5. Google Mirror
     Dan yang terakhir google mirror. Ketika anda mengetik google mirror dan klik i'm feel lucky atau saya lagi beruntung. Maka anda akan melihat halaman google yang terbalik.






     Nah bagaimana? apakah anda terhibur? atau malah menganggap info ini tidak penting :v , apapun tanggapan anda, yang terpenting adalah terimakasih telah mengunjungi blog Mediasura.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search