-->

Cara Setting Wifi Direct Epson L1455

- Monday, December 25, 2017
advertise here
 InfoNegara
     Mediasura - Epson L1455 adalah termasuk mesin cetak terbaru dari epson, dari bentuknya yang besar tentu kita dapat menyimpulkan bahwa unit itu mampu mencetak hingga ukuran kertas A3+. Keunggulan lain dari printer ini adalah mampu mendukung duplex printing, duplex scanning, dan duplex copy. Selain itu konektivitasnya juga komplit, dari usb, lan, microsd, wifi, dan wifi direct.


     Nah kali ini Mediasura akan membagikan cara setting wifi direct Epson L1455. Caranya cukup mudah karena panel L1455 sudah touchscreen. Pertama tama anda perlu klik tanda wifi di sebelah kanan atas.
MSura - Cara Setting Wifi Direct Epson L1455

     Setelah itu akan ada 3 pilihan yaitu Wi-Fi Direct Status, Connection Setup, Disconect. Jika kalian ingin setting wifi direct, tentu saja anda harus ketuk Wi-Fi Direct Status.
MSura - Cara Setting Wifi Direct Epson L1455

     Kemudian akan muncul status wifi anda, dibawah sebelah kanan anda ketuk Wi-Fi setup, lalu pada panel berikutnya anda ketuk Wi-Fi Direct setup.
MSura - Cara Setting Wifi Direct Epson L1455

     Nah perlu diperhatikan, akan muncul 2 pilihan yaitu Change Password dan Proceed. Change Password adalah untuk mengubah password wifi direct anda, sedangkan Proceed untuk mengetahui nama dan password wifi dirrect anda / anda bisa setting ulang disini.

     Sekian informasi yang Mediasura bagikan, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Advertisement advertise here

1 komentar:

avatar

saya mau tanya, saya punya printer yg sama, kenapa wifi directnya tidak bisa digunakan banyak user ya? setiap ada user lain yg terdaftar mau mencetak harus mengatur kembali wifi direct nya? ada saran? terima kasih.

 

Start typing and press Enter to search