-->

3 Antivirus Terbaik Android

- Sunday, February 04, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - 3 Antivirus Terbaik Android     Mediasura - Android memang masih merajai populasi os smartphone di dunia. Namun dengan mudahnya pengoperasian ponsel pintar ini ke internet, tak jarang bahaya virus mengancam sewaktu waktu saat kita sedang browsing. Sudahkah android anda terpasang antivirus dengan aman? Berikut mediasura bagikan 3 antivirus terbaik versi Mediasura.

1. AVG Mobile Antivirus

     Antivirus AVG dapat kamu install pada smartphone android untuk mengatasi serangan malware dan juga virus berbahaya lainya. AVG memiliki rating yang paling tinggi dalam pemakaianya karena keunggulan fitur versi komputer yang menjadi versi mobile

2. Avast Mobile Security

     Antivirus Avast security sistem yang populer di PC ternyata diyakini ampuh untuk melawan serangan virus di smartphone. Salah satu kelebihan yang dimiliki Avast mobile security ini adalah terdapatnya fitur antimailing (anti theft), tracking GPS, SMS history, alarm, pengunci hp otomatis, URL, serta firewall.

3. Kapersky Mobile Security

     Yang terakhir adalah Kapersky Mobile Security, antivirus besutan rusia ini mampu menjaga smartphone dari malware yang berbahaya. Kelebihan lain antivirus ini adalah menawarkan fitur anti mailing,, filter telepon dan juga proteksi online secara realtime.

     Itulah 3 antivirus terbaik yang dapat kamu gunakan di ponsel android versi mediasura. Jangan lupa selalu update antivirus kamu untuk mengantisipasi virus virus baru yang terus berkembang. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search