-->

Mengenal Scanner Brother ADS-2200 & ADS-2700W

- Monday, February 05, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - Mengenal Scanner Brother ADS-2200 & ADS-2700W
     Mediasura - PT. Brother International Sales Indonesia telah meresmikan peluncuran printer dan scanner baru mereka pada 23 Januari 2018 lalu dengan tema Coloring Indonesia With Smart Printer. Meskipun semua produk yang diluncurkan bagus dan berteknologi tinggi, namun Mediasura tertarik membahas scanner yang baru dikeluarkan Brother ini, yaitu AS-2200 dan ADS-2700W ini.


     Menurut Mediasura teknologi baru yang diusung pada scanner brother ini cukup unik yaitu fitur scan to USB. Biasanya kalau ingin scan kita harus sambungkan mesin scanner ke PC atau laptop, sedangkan brother tipe ini cukup masukan USB untuk bisa memulai proses scan.

     Kecepatan dua scanner ini 35ppm, dengan dilengkapi Automatic Document Feeder yang mampu menampung hingga 50lembar kertas. Khusus tipe ADS-2700W sudah dilengkapi layar touchscreen 2.8 inci dan konektivitas Wi-Fi dan Ethernet. Dan yang paling penting garansi dari semua produk Brother yang terbaru yaitu 3 tahun.

     Brother ADS-2200 dijual seharga kirsaran Rp.7,5 Juta, sedangkan untuk tipe ADS-2700W dijual seharga Rp. 8,5 Juta. Untuk informasi lebih lanjut main main deh ke website Brother atau hubungi callcenter brother. Menurut Mediasura scanner ini sangat mumpuni dan bagus untuk orang / perusahaan yang mobilitas scannernya tinggi, dan untuk harga cukup murah untuk kecanggihan yang diberikanya.

     Demikian #MediasuraTechnoReview kali ini, Semoga bermanfaat.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search