-->

Apa Itu T-Cash?

- Sunday, February 25, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - Apa Itu T-Cash?
     Mediasura - T-Cash adalah uang digital Telkomsel yang menjadi salah satu layanan digital lifestyle. Hingga akhir 2016 lalu, T-Cash diklaim telah dipakai lebih dari sejuta pelanggan Telkomsel.


     T-Cash adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel yang telah dirilis sejak 2010. Pada 2014 lalu, layanan ini diperbarui dengan dukungan teknologi Near Field Communication (NFC). Layanan uang elektronik T-Cash telah mendapat izin penerbitan dari Bank Indonesia. Berbeda dengan pulsa, T-Cash dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti belanja, membayar tagihan, membayar merchant, isi pulsa, dan kirim uang.

     T-Cash juga merupakan upaya Telkomsel mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah. Pelanggan Telkomsel bisa mengaktifkan layanan T-Cash dengan cara :
  • Aktifkan T-Cash dengan menghubungi *800*88# melalui perangkat mobile.
  • Dapatkan stiker T-Cash di GraPARI terdekat.

Jika layanan T-Cash sudah aktif, maka pelanggan dapat melakukan isi saldo T-Cash melalui berbagai cara, bisa melalui GrapaRi, ATM Bersama, atau gerai Indomaret terdekat. Setelah itu, pengguna bisa langsung menggunakan layanan T-Cash di merchant-merchant pilihan Telkomsel, seperti McDonald’s, The Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s, Seven Eleven, Cinema XXI, Blanja.com, Gramedia, dan lainnya.

Klik disini untuk melihat daftar lengkap merchant T-Cash.

dirangkum dari tekno.kompas

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search