-->

Intel Vaunt - Kacamata Pintar Dari Intel

- Wednesday, February 14, 2018
advertise here
 InfoNegara


     Mediasura - Kacamata pintar seperti Google Glass saat ini masih belum populer di kalangan konsumen mainstream. Selain soal tingginya harga, kendala lainnya antara lain adalah soal bentuk yang kurang fashionable, serta daya tahan baterai yang kurang baik. Tapi produk baru Intel mungkin bisa mengatasi dua masalah itu.

     Kacamata pintar milik Intel ini bernama Intel Vaunt, dan memiliki bentuk tidak jauh beda dengan kacamata biasa pada umumnya. Bentuknya ringkas, sebab Vaunt tidak memiliki kamera layaknya Google Glass. Vaunt juga tidak menggunakan proyeksi prisma, tapi menembakkan laser berkekuatan rendah langsung ke retina untuk memunculkan gambar.

     Vaunt memiliki prosesor mini, kompas, serta accelerometer untuk keperluan berbagai aplikasi. Bila kamu menghubungkannya dengan smartphone via Bluetooth, Vaunt dapat menampilkan fitur-fitur dasar seperti notifikasi, catatan, atau profil seseorang. Secara keseluruhan Vaunt memang tidak secanggih Google Glass, tapi setidaknya bentuk gadget Intel ini tidak over / malu maluin ya sobat Mediasura.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search