-->

NVIDIA Luncurkan Monitor 4K 65 Inci

- Tuesday, February 13, 2018
advertise here
 InfoNegara


     Mediasura - NVIDIA baru saja meluncurkan monitor dengan ukuran 65 inci. NVIDIA menyebut layar raksasa ini sebagai “Big Format Gaming Display” (BFGD), kemungkinan sebagai referensi terhadap seri first-person shooter legendaris, DOOM. Selain resolusi 4K, layar ini juga mendukung refresh rate120 Hz, mendukung gamut warna HDR DCI-P3 layaknya layar bioskop, dan sudah tertanam teknologi NVIDIA G-SYNC serta NVIDIA Shield di dalamnya.


     NVIDIA bekerja sama dengan tiga perusahaan teknologi ternama dalam pengembangan BFG Display, yaitu ASUS, Acer, serta HP. Saat ini belum ada informasi harga banderolnya, tapi bila kamu gamer, BFG Display pasti masuk dalam spesifikasi rig impianmu.

     Untuk menampilkan HDR secara meyakinkan, BFGD juga mengusung fitur backlight langsung. Tingkat kecerahan mendekati 1000-nit, dan dukungan gamut warna DCI-P3. Berkat G-Sync, Kamu bisa menikmati gaming dengan latensi rendah saat menjalankan game di PC, Android, konsol, maupun laptop yang menggunakan teknologi NVIDIA GameStream.Teknologi G-Sync HDR mendukung pemutaran video pada frame rate asli.

     Streaming di layar besar juga menjadi fitur utama BFGD. Itu bisa dimungkinkan berkat integrasi Shield yang berbasiskan Android TV. Jadi, saat tidak menjalankan game, Anda bisa menonton film dan serial di Netflix, Amazon Video, YouTube, dan Hulu. Terakhir, Anda bisa mengendalikan layar dengan suara melalui Google Assistant.

     Tertarikah kamu untuk membelinya? diskusikan di kolom komentar ya guys.

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search