-->

Samsung Flip - Papan Tulis Digital

- Tuesday, February 13, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - Samsung Flip - Papan Tulis Digital
sumber : samsung

     Mediasura - Samsung resmi memperkenalkan Flip, papan tulis digital berukuran 55 inci pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018. Sesuai namanya, papan tulis ini bisa diubah tampilan penggunaannya, baik secara tegak atau mendatar.


     Pihak Samsung tak menjelaskan secara spesifik sistem operasi ataupun software yang mendukung pengoperasian Flip. Namun, produk ini telah dibekali konektivitas nirkabel dan port USB, sehingga bisa menyambungkan beragam perangkat ke dalam tampilan Flip / papan tulis digital milik samsung ini.

     Samsung Flip dirancang untuk kebutuhan bisnis, karena produk ini bisa digunakan untuk sebagai pengganti papan tulis pada ruang rapat atau kelas. Pengguna bisa menggambar menggunakan jari mereka atau stylus. Samsung Flip juga ampu membagikan konten di layar ke PC, smartphone, atau tablet.

Hingga kini, Samsung belum mengumumkan kapan pastinya Flip tersedia di pasaran maupun informasi lebih lanjut terkait harganya. Tertarik untuk membeli? Kirim komentar kamu di kolom komentar ya guys.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search