-->

Mesin ATM Untuk Film Bajakan

- Sunday, February 25, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - Mesin ATM Untuk Film Bajakan
     Mediasura - Sebuah mesin berwarna kuning yang sekilas mirip ATM ditemukan di Etiopia, Afrika Timur. Tapi mesin itu menyimpan ribuan arsip film digital yang bisa ditransfer langsung ke USB. Masyarakat Etiopia cukup merogoh kocek senilai 25 hingga 100 birr atau 1 sekitar Rp 13.000-an sampai Rp 53.000-an untuk mendapatkan beberapa film sekaligus.


     Paket-paketnya sudah disediakan, tinggal dipilih. Menurut seorang sumber, mesin itu sudah terpasang di hampir semua mini market dan pusat perbelanjaan sejak awal 2017 ini. Orang-orang menyebutnya. Cara mengoperasikan SwiftMedia cukup mudah. Pengguna cukup menghubungkan USB ke port yang tersedia. Layar mesin akan menyala dan mereka bisa mencari film yang diinginkan

     Escape Computing disebut-sebut sebagai perusahaan yang mengembangkan SwiftMedia. Tak jelas bagaimana Escape Computing mengantongi izin dari pemerintah untuk melakukan praktik pembajakan secara terang-terangan. SwiftMedia ini sejatinya berperan seperti penjual DVD bajakan di emperan jalan. Bedanya, SwiftMedia sudah memanfaatkan teknologi untuk sistem transaksinya.


sumber : thenextweb

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search