-->

Telkomsel dan Cisco Buat Layanan Komunikasi Perusahaan

- Sunday, February 25, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - Telkomsel dan Cisco Buat Layanan Komunikasi Perusahaan
sumber gambar : tekno.kompas

     Mediasura - Tsel dan Cisco meluncurkan Telkomsel Unified Collaboration powered by Cisco Spark. Layanan Telkomsel Unified Collaboration adalah solusi bisnis berbasis aplikasi menggunakan teknologi IP (Internet Protocol). Layanan ini diklaim dapat mengintegrasikan berbagai kebutuhan komunikasi bisnis dalam perusahaan, untuk mendukung perkembangan dan meningkatkan produktivitas bisnis. 

 
     Telkomsel Unified Collaboration sendiri menggabungkan fungsi call & conference (voice dan video), messaging (instant & group chat) dan collaboration (file, desktop & virtual whiteboard) dalam satu aplikasi, untuk memfasilitasi pelanggan dalam berkomunikasi secara mudah dan aman.
 
     Beberapa keunggulan Telkomsel Unified Collaboration antara lain adalah pemakaiannya yang simple karena berada dalam satu aplikasi, ditawarkan dengan sistem pay as you grow, dan memanfaatkan arsitektur full cloud sehingga perusahaan dapat mengefisienkan investasi perangkat.

     Telkomsel Unified Collaboration dapat diaplikasikan di perusahaan/korporasi besar maupun usaha kecil menengah (UKM) di berbagai segmen bisnis, seperti manufaktur, transportasi, perdagangan, perhotelan, komunikasi, pelayanan, pertanian, konstruksi, pertambangan dan energi.

dirangkum dari tekno.kompas
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search