-->

Review GMAIL GO

- Monday, February 19, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - Review GMAIL GO

     Mediasura - “Gmail yang Anda cintai, sekarang lebih ringan dan tetap sama cepatnya,” begitu tertulis pada deskripsi aplikasi di Google Play Store. Menurut Google, Gmail versi ringan ini hadir lebih ringan dan cepat saat diakses. Gmail Go juga memiliki kemampuan seperti Gmail reguler, yakni saat mengategorikan email yang masuk, (sosial, promosi, dan lain-lain).



     Dibandingkan aplikasi Gmail, ukuran data Gmail Go jauh lebih kecil dibandingkan aplikasi Gmail reguler, yakni hanya 9,51MB. Sementara aplikasi Gmail reguler sebesar 20,66MB. Gmail Go akan mendapatkan dukungan penyimpanan gratisan hingga 15GB, fitur anti-spam, dan inbox yang lebih cerdas.

     Pengguna diberikan opsi untuk melaporkan email baru sebagai spam atau menandainya sebagai pesan penting dan menempatkannya pada tap utama.

     Gmail Go juga memungkinkan pengguna mengatur notifikasi, misalnya menonaktifkan email yang masuk dari kategori sosial dan promosi. Anda bisa menambahkan banyak akun sekaligus, baik alamatnya Gmail maupun non-Gmail semisal Outlook, Yahoo Mail, atau IMAP.

     Bisa dibilang, secara keseluruhan Gmail Go hampir sama dengan yang ada pada aplikasi Gmail reguler. Gmail Go dirilis secara bertahap di beberapa negara dan beberapa perangkat Android. Jika Anda belum menemukannya di Google Play Store pada ponsel Anda, artinya harus sabar menunggu giliran. Google menjanjikan Gmail Go akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa pekan ke depan.

diolah dari berbagai sumber

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search