-->

Cara Mengatasi Respon Print Lambat

- Monday, February 19, 2018
advertise here
 InfoNegara
MSura - Cara Mengatasi Lambat Print
sumber gambar : google image
     Mediasura - Jika kamu bekerja di bidang jasa service printer yang mengharuskan beberapa device keluar masuk terinstall ke pc kamu, mungkin informasi ini berguna untuk kamu. Pernahkah kamu mengalami lambat respon saat ngeprint? respon printer lama? install device baru lama? menjalankan progam lama? padahal di komputer lain yang baru bisa bekerja lebih cepat?


     Nah segeralah install ulang untuk memperoleh peforma maksimal komputermu kembali (cara instan anak IT :v). Tapi sebenarnya ada beberapa perawatan agar peforma komputermu kembali menjadi lebih baik tanpa perlu install ulang. Yaitu dengan cara menghapus semua driver yang terinstall di device and printer. Jika masih terasa lambat buka run kemudian ketikan "printmanagement.msc" dan hapuslah seluruh driver yang ada di all driver / all printer.

     Masih terasa lambat? Cara terakhir adalah dengan buka folder C:// lalu masukan kata "EPSON" (jika memang banyak printer epson atau ketik CANON jika memang banyak printer canon, dsb). Maka akan muncul beberapa file. Hapuslah semua file hasil pencarian kamu. Itulah cara yang biasa saya dan teman teman saya lakukan. Mediasura bagikan informasi ini karena tidak ada sama sekali yang share masalah ini di google ya. Tapi jika ada tips lain yang lebih ampuh monggo share di kolom komentar ya bosku.

     Kurang puas dengan informasi ini karena masih terasa lambat? Berarti jalan kamu satu satunya adalah dengan instal ulang, instal semua driver inti, kemudian install software semacam deep freeze, agar komputermu selalu dalam kondisi baru setiap dihidupkan kembali. Cara itu saya lakukan agar tidak terjadi kesalahan yang sama. Karena terus terang install ulang itu capek nunggu. Terimakasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.

#originalpost
Advertisement advertise here

4 komentar

 

Start typing and press Enter to search