-->

Pengertian Mini PC

- Saturday, September 22, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - Pengertian Mini PC

     Mediasura - Mini PC adalah komputer yang dirancang dalam ukuran kecil dan dilengkapi teknologi 'legacy-free' terbaru serta konektivitas modern. Semenjak industri memasuki era PC+, produk Mini PC bukan hanya kian menjamur, tapi juga ditawarkan dengan performa tak kalah pc desktop.


     Mini PC hadir di tengah konsumen dengan pilihan spesifikasi canggih yang mustahil jika tidak bisa menarik konsumen komputer untuk mulai beralih menggunakannya. Mini PC diartikan sebagai jaringan komputer yang terdesain dengan satu pusat komputer yang memungkinkan komputer lainnya bisa digunakan secara bersamaan dalam sistem share atau berbagi data.

     Mini PC atau yang bisa disebut sebagai mini komputer ini banyak digunakan oleh sistem komputer perusahaan yang dirancang terkoordinasi menjadi satu namun dengan tingkat penggunaannya yang fleksibel oleh semua penggunanya. Mini PC diatur dengan pembagian waktu yang tidak membutuhkan nilai dari prosesnya namun menitik beratkan pada interaksi dari pengguna itu sendiri. So, inilah komputer kelompok yang menarik untuk kamu gunakan.

Keunggulan Mini PC
  • Memiliki ukuran memory berkisar sekitar 4 MB sampai dengan 128 MB
  • Terkonfigurasi dari beberapa ukuran bit seperti 8 bit, 16 bit, 32 bit, atau 64 bit
  • Bisa digunakan oleh multiuser
  • Mini PC mudah untuk dipindah – pindah tempatnya
  • Bermanfaat optimal jika digunakan dalam unit produksi, riset laboratorium dan komunikasi data


Advertisement advertise here

1 komentar:

avatar

Thank you for nice information. Please visit our web:

Click Here
"https://uhamka.ac.id"

 

Start typing and press Enter to search