-->

JD.ID Resmi Luncurkan Toko Virtual Di Indonesia

- Saturday, September 22, 2018
advertise here
 InfoNegara

MSura - JD.ID Resmi Luncurkan Toko Virtual Di Indonesia

     Mediasura - Pada tanggal 5 September 2018, JD.ID meluncurkan layanan belanja online terbaru bernama JD.ID Virtual secara serentak di sembilan stasiun kereta api di Jabodetabek.


     Dengan layanan tersebut, masyarakat bisa memilih barang lewat banneryang menyerupai tampilan supermarket di stasiun kereta. Untuk melakukan pembelian, kamu hanya perlu melakukan scan kode QR dari barang-barang yang ingin dibeli. Setelah melakukan pembayaran secara online, barang tersebut secara otomatis akan langsung dikirim ke rumah kamu.

     JD.ID sengaja menempatkan layanan virtual ini di stasiun kereta, karena makin banyak masyarakat menggunakan moda transportasi tersebut. Mereka juga berharap masyarakat bisa menggunakan layanan ini ketika menunggu kereta. Sebagian besar jenis barang yang dijual merupakan barang kebutuhan sehari-hari.

     Saat ini JD.ID Virtual telah hadir di Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Sudirman, Stasiun Sudimara, Stasiun Juanda, Stasiun Gondangdia, Stasiun Cikini, Stasiun Tebet, Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Depok Baru.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search