-->

Samsung Pay Terintegrasi Dengan PayPal

- Thursday, May 03, 2018
advertise here
 InfoNegara


     Mediasura - Pembayaran dengan cara instan yang dilakukan melalui smartphone adalah metode pembayaran paling nyaman yang saat ini bisa lakukan. Bagaimana tidak, dengan cara ini, Anda tidak perlu pergi ke ATM atau menggunakan credit card hanya untuk membayar pembelian Anda, tapi Anda hanya perlu mengandalkan smartphone untuk melakukannya.

     Tentunya ini adalah solusi yang dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik dan paling fleksibel di tingkat global karena ia mampu berkomunikasi dengan hampir mengandalkan teknologi disekitar.

     Salah satu layanan yang banyak digunakan adalah Samsung Pay, ini adalah layanan pembayaran yang tersedia di perangkat Samsung. Dan kabarnya, layanan milik Samsung itu baru saja diperbarui di AS dengan menambahkan dukungan pembayaran dengan PayPal.

     PayPal telah mulai menerapkan dukungan tersebut lewat fitur tap-to-pay milik Samsung. Dukungan tersebut memungkinkanmu bertransaksi menggunakan saldo PayPal yang kamu miliki.

     Fitur ini akan bekerja di gerai mana pun yang mendukung penggunaan Samsung Pay. Dengan menggunakan fitur ini, kamu juga akan mendapatkan poin seperti yang kamu dapatkan sebelumnya.

     Pengguna tetap akan menyertakan informasi rekening bank atau kartu debit untuk melakukan pengisian ulang saldo, jadi metode ini tidak sepenuhnya terlepas dari layanan perbankan.
Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search